10 Jun 2009

Akhirnya bisa onlen lagi

Setelah 6 bulan hidup hampa [hiperbola banget yak ] tanpa punya lappy sendiri, akhirnya sekarang bisa menikmatinya lagi. Emang sih bukan laptop baru. Laptop yang lama diganti harddisk nya aja. Karna emang cuma HD nya yg rusak. Walopun rodo susah nyari nih hd. Maklum masih yg ATA, pan jaman sekarang pakenya HD SATA semua. Halah, berarti laptop gw jadul banget yak. Emang iya, hihihi.

K'lo menuruti keinginan sih pastinya pengen laptop barulah, yg sekarang pan modelnya mini2 tuh. Tapi, berhubung ada kebutuhan yang lebih penting yaitu persiapan menyambut anak ke-2, Insya Allah, jadilah cukup mengganti hd laptop lama. Lagipula, ni laptop juga kenang2an buat gw. Dulu gw beli sendiri jaman masih kerja. Belinya sekitar okt 2003. Jaman lom booming tuh. Di kantor aja lom ada laptop baru, adanya laptop seken yang jumlahnya juga <5 biji. Ya, walo cuman celeron -sesuai budget waktu itu-, tapi sudah cukuplah buat sekedar browsing 'n chatting

Hal kedua yg bikin seneng, karna akhirnya suami mau berlangganan spidi. Unlimited pula (yg ini sih sesuai permintaan gw tentunya). So, sekarang bisa onlen dah sampe spuasnya [maunya bo']. Dan dah 2 hari ini daku menikmati maenan baru ini hehehe. Memuaskan hasrat yg dah 6 bulan kagak tersalurkan.

Kemaren2 selama gak punya laptop sendiri, k'lo mo ngenet kadang2 ke warnet (gile, ampe dibela-belain ke warnet ya'). Atau pas sabtu/minggu ngenet pake laptop suami dengan koneksi masih pake teni yg lambatnya minta ampun hihihi. Yang penting masih bisa ngenet dah.

Tapi.....ada konsekuensinya nih. Dengan dibetulinnya laptop & pasang spidi, gw musti merelakan menutup nomor kartu halo gw. Sedih sih...Karna tuh nomor dah lama banget gw pake. Tapi gw gak bisa milih dua2nya, cuman boleh salah satu. Internet or GSM!! Ya ya, soalnya tagihan GSM gw juga melonjak gara2 hobi buka FB, MP 'n email di hp (pan kagak punya laptop). Yasud lah, akhirnya gw musti relakan tuh nomor GSM gw dan berganti dengan flexi. Tadinya pengen make nomor flexi lama gw yg nomornya mayan mudah diapalin. Tapi ternyata, tuh nomor sepertinya udah ada yg make, maklum nomor pasca bayar. Akhirnya make yg pra bayar dah. Sebetulnya suami masih berbaik hati lagi, nawarin belim hp cdma baru (sekarang gw make nokia cdma jadul). Gw lom mau, soalnya sama aja. HP CDMA lom bisa support sms >160 karakter. Maunya beli yg bisa support sms >160 karakter, jadi k'lo kirim/terima sms yg puanjang kagak repot.

Ah, yang terpenting sekarang dah hepi karna bisa onlen. Bisa chatting sepuasnya, bisa ngempi sepuasnya, bisa pesbukan sepuasnya dsb. HP jadi kagak penting lagi dah

gambar diambil dari www.techagesite.com

 

10 komentar:

  1. Pantesan dahhh lama kagak nongol di YM....

    BalasHapus
  2. jadi nomer yang bisa dihubungi ganti dong maak??? brapa??smsin gw yah...

    BalasHapus
  3. Ntar ya k'lo yg lama dah resmi gw tutup. Masih males sms2 pake pleksi. jadul bo', kagak bisa secepat pake yg GSM hehehe

    *nasib---nasib, demi bisa ngenet sepuasnya*

    BalasHapus
  4. Giliran sekarang YM nya banyak nyalanya ya, Mbak :)

    BalasHapus
  5. Hore...Akhirnya eksis jg! Puas2in ngenet sblum brojol mbak..Hehe..

    BalasHapus
  6. jadi YM nyala terus niy ?
    yuk, YMan lagi ya ..hehehe...
    no halonya udah mati ya ? gak bisa sms lagi dong....

    BalasHapus
  7. YM sekarang sering nyala...pake unlimited hehehe.
    Halonya belum mati sih, mbak. Lom sempat ke grapari :-)
    Minggu depan mungkin.

    BalasHapus
  8. Seneng deh mbak....selamat berselancar ria di dunia maya ya.....

    BalasHapus