28 Jun 2008

Home alone, ternyata gak enak banget

Malem minggu ini sendirian di rumah nih. Fayyaz pergi ke Madiun ama ayahnya. Bunda gak bisa ikutan, soalnya tadi siang ada pertemuan ama temen2 panitia pra pesar semarang. Walaupun bunda juga sih yg ngompor-ngomporin ayah buat pergi berdua ama Fayyaz, eh ternyata pas bunda dah di rumah kok ya jadi sepi banget plus gak enak deh

La gimana, ayah pengen test drive ke Madiun, sedangkan bunda dah ada jadwal ama temen2 buat ketemuan. Padahal di rumah gak ada asisten nginep, dan bunda agak susah buat ngajak Fayyaz tadi siang. Soalnya ntar bundanya jadi gak bisa konsen, karna harus ngikutin dia ke sana ke mari  Ya udah to, bunda tawarkan ke ayah aja buat ngajak Fayyaz. Awlanya ayah jg ragu sih, tapi bunda komporin terus he..he..Apalagi malah akhir2 ini Fayyaz tuh emang lebih seneng ama ayak k'lo mau tidur. Makanya bunda berani menawarkan ke ayah buat ngajak Fayyaz tanpa bunda. Dijamin gak rewel deh.Tadi pas udah nyampe ayah nelpon, katanya Fayyaz sempet sih nanyain bunda pas di jalan. Ups, barusan ayah nelopn lagi. Katanya Fayyaz tidur dikeloni budhenya. Biasanya k'lo ada bunda mana mau tuh ama budhenya, he..he..

Tapi bunda yg jadi kangen nih di rumah, soalnya lom pernah ditinggal Fayyaz nginep. Untung cuman semalem deh, besok Minggu dah pulang.

 

 

2 komentar:

  1. deu....yg kangen niy...Besok juga ktemu lagi,sabar...:)

    BalasHapus
  2. he he he ... kalo nindya tiap sabtu bo2 di tempat ti mama untunge ga jauh dari rumah.......

    BalasHapus