8 Jul 2008

Liburan ke Surabaya & Sekitarnya

Hari Jumat - Minggu kemaren kita liburan ke Surabaya nih. Sebetulnya sih liburan tanpa rencana. Gimana mo liburan, soalnya Sabtu & Minggu ada undangan. Tapi pas Jumat pagi, ayah dapet kabar k'lo kakak sepupunya yg di Surabaya meninggal. Setelah dipikir-pikir, akhirnya ayah memutuskan untuk berangkat & sekalian jalan-jalan di sana. Yo wis, berangkat deh semuanya dengan persiapan yg mendadak.
Berangkat dari Semarang udah jam 2 siang, nyampe surabaya sekitar jam 21.30. Ternyata ayah gak hapal rumah Pakdhenya. Alhasil, sempat muter2 dah. Setelah dipandu by phone ama temen ayah nyampe juga deh di rumah Pakdhe menjelang jam 23.00. Setelah ngobrol sana sini, kita pamitan jam 00.15. Nganter kakak dulu ke terminal karna mo pulang ke Madiun.
Berhubung pergi tanpa persiapan, sempat terdampar nih nyari2 penginapan. Apalagi kita gak punya bayangan mo nginep di hotel apa di daerah mana. Duh, kacian deh kita. Akhirnya dapet hotel udah menjelang jam 3 pagi. Fayyaz yg sejak jam 7 malem tidur malah bangun. Waduh, giliran ayah & bundanya mo tidur dianya malah bangun. Wis biar deh, ditinggal tidur ntar pasti ngikut tidur juga he..he..
Hari Sabtu kita pergi ke Taman Safari Indonesia II di Prigen, Pasuruan. Soalnya Fayyaz lagi seneng banget niruin suara binatang. Pulang dari Prigen nyempetin mampir liat lumpur lapindo dulu he..he..
Karna dah capek, malemnya kita cuman nyari makan doang 'n gak jalan2 di kota Surabaya. Capek plus ngantuk, ditambah buat saving energy pulang ke Semarang.
Minggu pagi kita pulang ke Semarang, tapi mampir dulu di Wisata Bahari Lamongan. Nyampe sana jam 9.30, parkirannya dah penuh ama mobil & bus2 pariwisata. Antri tiket sekitar 20 menit sendiri, padahal cuman beli 2 :-(
Berhubung rame banget, ya kita cuman liat2 aja deh. Nggak sempat mencoba wahana yg ada di WBL. Gak kuat antreannya bo'.
Setelah puas, akhirnya kita pulang deh. Nyampe semarang udah jam 19.30. Gak sempat liat start balapan F1 deh.