24 Sep 2012

Rumah Baru

Ya...sepertinya di sinilah kami akan membangun rumah baru setelah rumah lama di kampung sebelah harus tergusur oleh si pemilik lahan. Katanya sih mau dijadikan mall.
Walau berat karna sudah terlanjur senang dengan lingkungan di sana, tapi apa daya namanya juga cuma numpang jadi yang harus ikhlas kalo si pemilik lahan sudah tidak mengijinkan lagi.
Semoga bisa betah di sini dan gak kena gusur lagi :-)

7 komentar:

  1. Nasib kontraktor ya maaaak.... Gak enak banget dah digusur berasa gimana gituuuuuu... ini perlu lapor RT RW setempat gak ya ?

    BalasHapus
  2. Pak rt & pak rw rumahnya di mana ya, brarti ntar bikin ktp baru dong ya kita :-)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. o iya...lapor dulu klo gitu ke malih yak

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus