5 Mar 2009

Pesona Facebook

Sekarang ini semakin banyak orang demam FB. Walopun buat yg dah lama nge-FB malah dah bosen kali ya :-) Dari media lokal ampe nasional jg membahas booming FB.
Tapi emang dahsyat jg si fb ini. Banyak yg naksir, dr segala golongan. Gak seperti di FS keknya, yg kebanyakan peminatnya golongan muda.
Di FB, gw ketemu ama bekas kepala kantor gw dulu yg dah pensiun. Bapak ini rajin mengupdate statusnya, rajin kasih comment di contactnya yg kebanyakan dulunya anak buah beliau yg msh muda2. Trus ada jg mantan kepala kantor gw juga n skr dah jd VP. Kalo si bpk ini sih jarang update, maklum aja kan sibuk. Masih hobi sms anak buah, pak? Hehehe.
Ada lg, seorang ibu yg dulu sekantor ma gw. Gak nyangka, kalo skr jg rajin ber FB ria. Rajin menyapa teman2nya di wall. Dan gw liat wall nya, banyak bo' hahaha. Keknya, byk temen2 si ibu pas jaman2 skolah dulu. Wow, ABG tuh, angkatan babe gue maksudnya :-)
Temen2 seangkatan suami gw jg byk banget yg punya FB. Padahal dulu gak ngelirik fs samsek.
Dan masih byk jg para pejabat di ktr tempat gw kerja dulu yg demam FB juga. Wuih, sempet ya buka FB di antara kesibukan2 beliau ;-)
Tapi, btw niy, suami gw ampe skr lom punya account FB tuh. Kagak tertarik kali ya :-))

6 komentar:

  1. hahaha .... aku baru pengen melonggarkan diri dari FB :)

    BalasHapus
  2. hihi, jd inget wkt blm punya account FB disuruh bikin mulu ama temen2, pas udah punya, aku ngerasa biasa aja, krn kl mslh komunikasi sm temen2 lama siy, smp skr jg masih gak perlu lewat FB, hihi, mknya skr ini MP msh favorit lah...

    BalasHapus
  3. heheheheheheeh iya nihhhhh daku terkena virusnya..;-)

    BalasHapus
  4. Halahhh para suami maaahh..ga minat ga minat..begitu join seminggu dah cepek aja frennya..HUH

    BalasHapus
  5. punyakku kok mulai sepi ya? khihihi.... apa gara2 mo long weekend???

    BalasHapus