6 Jan 2009

Salut dengan ketegaran Mbak Ika Kharisma

Sabtu kemaren kaget pas baca di jurnalnya dr Ian & Mbak Kristin, juga baca beritanya di milis Sehat. Akhirnya sms ke Uci, nanya dia udah tau apa belum beritanya. Ternyata belum, tapi dia langsung sms ke Mbak Ika buat konfirm. Sabtu sore, Uci sms aku, ternyata suami Mbak Ika dimakamkan di Semarang pas Sabtu siang. Ya, telat infonya. Akhirnya baru Senin siang kemaren aku 'n Uci ke tempat Mbak Ika di rumah sodarnya.

Subhanallah, aku terharu liat ketegaran Mbak Ika. Bayangin, rasanya kehilangan suami tercinta. Hiks, k'lo itu terjadi sama aku, duh gak terbayang syoknya seperti apa. Apalagi mendadak, karna kecelakaan.

Lihat wajah si cantik Sasha...Ya Allah, Nak...kamu begitu dewasanya.

Makin terharu pas Mbak Ika ngomong ma Sha, "Cinta, tadi bunda ke rumah Ayah. Maaf ya, gak jadi ngajak Cinta. Rumah Ayah sekarang bagus, banyak bunga2nya".  [Subhanallah, Mbak...sebegitu tabahnya dirimu]

Buat Mbak Ika, you really great woman. Allah memang lebih sayang sama ayahnya Sha. Semoga Mbak Ika & Sasha selalu diberikan ketabahan & ketegaran oleh Allah. Doa kami menyertai buat kalian berdua. Dan semoga ayahnya Sha diterima amal baiknya oleh Allah. Dia pasti bangga liat kalian berdua.

 

15 komentar:

  1. iya kemaren pas mampir.. liat banyak cerita di blognya mbak ika... kebayang seperti apa rasa kehilangannya... semoga diberi ketabahan dan kekuatan ...

    BalasHapus
  2. turut bduka cita atas kpulangan suami mba ika smga arwah alm dterima dsisiNya..

    BalasHapus
  3. baca beritanya di milis...
    mudah2an alm tenang di sana

    BalasHapus
  4. malah baru tau beritanya...
    Subhanallah ... smoga ketegaran, ketabahan dari Mba Ika mendapat keberkahan dari Allah, dan suami mba Ika mendapatkan ketenangan di sisi Allah ..

    BalasHapus
  5. Aku nggak kenal siapa Mbak Ika. Aku nggak tau gimana kisahnya. Tapi aku merasa ada keharuan dibalik cerita singkat kamu. Thx, for sharing me...

    Semoga Mbak Ika diberi kesabaran ya...

    BalasHapus
  6. semoga Mbak Ika dan Sha tabah dan sabar ya............,

    BalasHapus
  7. walah.. aku malah ra ngerti!!
    Kapan sihh??
    Soale trakhir komen di MPku akhir Des..

    BalasHapus
  8. Kejadiane jumat pagi, dimakamke sabtu nang jrakah.

    BalasHapus
  9. Turut berduka cita buat Mbak Ika dan Sasha, semoga arwah almarhum diberikan tempat disisiNya dan yang ditinggalkan diberikan ketegaran, amin...

    BalasHapus
  10. Meski ga kenal, turut berduka cita ya atas kepergiannya suaminya Mbak Ika...semoga selalu diberkahi ketabahan dan kekuatan

    BalasHapus
  11. mbak dyah,
    thanks sudah berbagi kekuatan untuk saya dan sasha...
    titip rumah di plamongan ya...
    kalo jalan ke blok I.3, tanya aja yang mana rumahnya mas riza...sekarang sih ditempatin sama sepupuku...
    di plamongan tempat ayah, saya dan sasha berbagi cinta...
    rumah kesayangan kami...
    titip ya, mbak...
    kalo aku ke semarang, nanti gantian aku yang mampir ke rumah mbak dyah ya...
    PS: aku kangen nasi goreng di depan gerbang...
    tongkronganku dan ayahnya sasha kalo lagi suntuk...

    BalasHapus
  12. Insya Allah, Mbak...
    peluk cium buat si cantik Sasha..

    BalasHapus
  13. semoga ALLOH selalu memberi kekuatan bagi hamba-hamba_NYA yang bertaqwa
    amin...

    BalasHapus